pengembangan masyarakat

Pengembangan masyarakat

Kami berkomitmen untuk mendukung kebutuhan dan aspirasi masyarakat setempat dengan memberikan kontribusi kepada program-program yang meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat di sekitar operasi kami. Perusahaan-perusahaan ExxonMobil di Indonesia menekankan program pengembangan masyarakat pada 3 wilayah utama yaitu bidang Pendidikan, Kesehatan dan Pengembangan Ekonomi.

Sejak tahun 2007, ExxonMobil Indonesia telah menginvestasikan lebih dari US$30 juta untuk masyarakat setempat. Angka ini diluar tambahan sumbangan yang mencapai lebih dari US$13 juta oleh Exxon Mobil Corporation, melalui bantuan bencana dalam upaya membantu masyarakat yang terkena dampak tsunami, gempa bumi dan banjir di Indonesia. Kontribusi kami telah turut memberikan dampak berganda kepada penerima manfaat sekunder (atau tidak langsung) dari program-program kami, yang kami percaya berjumlah lebih dari investasi dolar itu sendiri.

pendidikan

Kami percaya bahwa pendidikan adalah kunci menuju kemajuan, pengembangan dan pertumbuhan ekonomi. Pelajari lebih lanjut mengenai program-program pendidikan kami.

kesehatan

Kami percaya bahwa kesehatan yang prima adalah sarana menuju kesempatan, pencapaian dan pengembangan. Pelajari lebih lanjut mengenai program-program kesehatan kami.

pengembangan ekonomi

Kami percaya bahwa pengembangan potensi-potensi lokal akan mengarah pada peningkatan kesejahteraan masyarakat lokal. Pelajari lebih lanjut mengenai program-program pengembangan ekonomi kami.