Lompat ke konten utama
Cari

ExxonMobil, perusahaan minyak dan gas terbesar di dunia, menggunakan teknologi dan inovasi untuk turut memenuhi kebutuhan energi dunia yang makin meningkat. Pada tahun 2018, ExxonMobil akan genap terlibat dalam pengembangan industri minyak dan gas di Indonesia selama 120 tahun.

 

Sejarah di Indonesia

Perusahaan afiliasi ExxonMobil beserta perusahaan pendahulunya telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 118 tahun. ExxonMobil memiliki sejarah panjang yang membanggakan dalam bekerja bersama masyarakat Indonesia. Selama lebih dari satu abad kami telah membantu menyediakan energi untuk Indonesia.

 

ExxonMobil di Indonesia

Keberhasilan ExxonMobil dalam menemukan dan mengembangkan sumber daya minyak dan gas bumi di Indonesia menjadi buki nyata komitmen dan kontribusi perusahaan pada sektor migas di Indonesia.

Divisi bisnis

Akses terhadap energi menjadi landasan dari kenyamanan, mobilitas, kesejahteraan ekonomi, dan perkembangan sosial masyarakat. Keberadaan energi menyentuh hampir setiap aspek kehidupan modern.

Wilayah operasi

Sebagai pemimpin industri di hampir setiap aspek bisnis energi dan petrokimia, kami mengoperasikan fasilitas atau produk pemasaran hampir diseluruh negara di dunia dan mengeksplorasi sumber daya migas di enam benua. Pelajari lebih lanjut mengenai operasi kami di Indonesia.

 

Produk dan layanan pelanggan

Merek dagang Mobil dipasarkan diseluruh dunia dan terkenal akan performa dan inovasinya. Merek dagang Mobil dikenal karena teknologi mutakhir yang terdapat pada produk-produk pelumas serta layanannya, yang juga identik dengan olahraga otomotif dimana performa adalah segalanya.

 

Karir

ExxonMobil menawarkan lingkungan tempat kerja yang dinamis dan menarik. Kami mempekerjakan orang-orang luar biasa di mana masing-masing dari mereka diberdayakan untuk berpikir secara mandiri, mengambil inisiatif dan inovatif. Kami mengajak Anda untuk menjelajahi peluang menarik dari tempat kerja kami.

Working hands employees

Manajemen

ExxonMobil memiliki sejarah panjang dalam kepemimpinan di industri petroleum dan petrokimia.

Tutup