Lompat ke konten utama
Cari

Tenaga kerja kami di Indonesia

Kami percaya bahwa kami memiliki tanggung jawab dalam membangun landasan kemajuan ekonomi, dengan membuka kesempatan kerja seluas mungkin bagi tenaga kerja lokal dan berinvestasi ada sumber daya manusia di mana kami beroperasi. ExxonMobil Indonesia saat ini memiliki lebih dari 500 karyawan di mana hampir 90 persen diantaranya adalah putra-putri Indonesia dan banyak dari mereka yang menduduki posisi manajerial. Untuk mendukung bisnis kami, kami juga menggunakan jasa berbagai kontraktor lokal, yang secara imbal balik juga memperkerjakan putra-putri Indonesia.

ExxonMobil senantiasa mewujudkan lingkungan kerja yang positif dan produktif serta saling mendukung pada setiap kegiatan operasinya. Strategi kami adalah untuk memaksimalkan pekerja nasional selama masa berlangsungnya proyek dan melatih mereka dengan kemampuan teknis dan keahlian yang dibutuhkan suatu proyek dan operasi pada sata ini dan di masa mendatang. ExxonMobil telah lama memiliki program yang membantu para karyawan mengembangkan ketrampilannya dan kami bekerja untuk memelihara dan membina tenaga kerja yang beragam dan sangat berbakat.

Pada sektor bisnis hilir, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memiliki jejaring distributor yang luas. Para distributor memperkerjakan lebih dari 1.000 orang yang terlibat dalam proses penyimpanan, distribusi dan penjualan pelumas bermerek Mobil 1.

Tutup