Lompat ke konten utama
Cari

Louise McKenzie – Presiden

Louise McKenzie meraih gelar Sarjana Teknik Kimia dari University of Melbourne sebelum ia bergabung dengan ExxonMobil Australia pada tahun 1992. 

Muhammad Nurdin – Vice President

Nurdin meraih gelar Sarjana Teknik Mesin dari Universitas Gadjah Mada. Ia bergabung di ExxonMobil pada tahun 1998 sebagai Facilities Engineer.

Erwin Maryoto – Vice President Public and Government Affairs

Erwin meraih gelar Sarjana Geofisika dari Texas Tech University dan bergabung dengan ExxonMobil Indonesia pada tahun 2012 sebagai Vice President Public and Government Affairs berbekal dengan belasan tahun pengalaman di ranah industri minyak bumi dan gas alam.

Alexander D. Savva – Operations Manager

Alexander meraih gelar Sarjana pada bidang teknik dan pemasaran dari University of Melbourne sebelum bergabung dengan Esso Australia sebagai Facilities Engineer di tahun 2000.

Natasha Nababan – General Counsel

Bergabung di perusahaan pada tahun 2003 sebagai pengacara, Natasha meraih gelar Sarjana Hukum dari Universitas Indonesia dan Magister Hukum dari Rijksuniversitet Groginen.

Kamal Singh – Marketing Director

Kamal Singh meraih gelar Sarjana Teknik Kimia dari Royal Melbourne Institute of Technology, Australia. Beliau bergabung pada 1995 sebagai Marketing Analyst.

 
 

 

Tutup