Lompat ke konten utama
Cari

Berita

Jumat, 17 Feb. 2017  

Lomba Photo Banyu Urip

Bojonegoro, 17 Februari 2017 – ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama dengan Jaringan Informasi Masyarakat (JIM) Bojonegoro dan Karang Taruna Kecamatan Gayam mengadakan Lokakarya dan Kompetisi Fotografi Banyu Urip 2017. Dengan tema “Membangun Kemandirian Masyarakat”, kegiatan ini bertujuan untuk mendorong masyarakat desa sekitar dalam meningkatkan keahlian dibidang fotografi sebagai cara untuk mengangkat produk unggulan maupun potensi pariwisata desa.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan lokakarya fotografi yang dihadiri oleh 40 peserta dari 12 desa di Kecamatan Gayam. Kegiatan dilanjutkan dengan kompetisi fotografi yang diikuti oleh 146 peserta yang datang tidak hanya dari Bojonegoro, tetapi juga Yogyakarta, Solo, Ngawi, Surabaya dan Lamongan.

Sebagai rangkaian terakhir, pameran fotografi digelar di kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk menampilkan berbagai foto dari hasil kompetisi fotografi. Sebanyak enam penghargaan diberikan kepada para pemenang dengan potret terbaik yang menggambarkan kemandirian masyarakat dan potensi pariwisata Bojonegoro.

“Kami akan terus melanjutkan upaya kami dalam meningkatkan keterampilan dan kompetensi masyarakat demi meningkatkan perekonomian lokal. Terima kasih kepada para mitra, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bojonegoro, JIM Bojonegoro, Karang Taruna Kecamatan Gayam dan Komunitas Fotografi Indonesia atas dukungannya pada kegiatan ini,” ujar EMCL External Affairs Manager, Dave A. Seta.

Tutup