Lompat ke konten utama
Cari

Marine Well Containment Company

Marine Well Containment Company (MWCC) adalah sebuah perusahaan independen, yang tidak bertujuan mencari laba, yang menyediakan perlengkapan dan teknologi isolasi sumur minyak di Teluk Meksiko AS.

Sebagai pemimpin dalam sumur laut-dalam di Teluk Meksiko AS, perusahaan ini berkomitmen untuk selalu siap menanggapi insiden kontrol sumur laut-dalam di Teluk Meksiko AS.

MWCC telah meningkatkan kapabilitas isolasi sumur di industri ini melalui pengembangan sistem isolasi sementara (interim containment system, ICS) yang dapat digunakan di laut-dalam Teluk Meksiko AS. ICS dapat menangani tekanan hingga 15k psi. Tumpukan penutup, unsur utama dalam sistem ini, dapat menutup sumur di kedalaman laut hingga 3.000 meter. Perlengkapan ini dirancang untuk menutup dan mengalirkan sumur di kedalaman hingga 2.400 meter. Sistem ini memiliki kapasitas menampung 60.000 barel per hari (dan 3.398.000 meter kubik per hari) dengan potensi dapat diperluas. MWCC bekerja bersama para regulator dari Bureau of Safety and Environmental Enforcement (BSEE) ketika merancang sistem ini untuk memastikan semua ekspektasi terpenuhi dan bahwa sistem baru ini tidak hanya menjaga Teluk Meksiko AS, melainkan juga memungkinkan penerbitan izin baru.

Foto — ikhtisar Sistem Isolasi Sumur Kelautan
 

ExxonMobil, bermitra dengan Chevron, ConocoPhillips, dan Shell, terus memimpin pengembangan komponen sistem tambahan untuk memperluas kapabilitas awal sistem, dan perluasan sistem ini ditargetkan selesai pada 2013. Sistem ini direkayasa untuk digunakan di laut hingga kedalaman 3.000 meter dan memiliki kapasitas untuk menampung hingga 100.000 barel cairan per hari (dan menangani hingga 5.663.000 meter kubik gas per hari).

MWCC tersedia bagi semua operator laut-dalam Teluk Meksiko AS berdasarkan keanggotaan atau non-anggota (per sumur). Anggota memiliki akses ke layanan isolasi untuk menanggapi kemungkinan insiden kontrol sumur pada sumur yang sudah ada; non-anggota memiliki akses hanya ke sumur tertentu dalam jangka waktu yang ditetapkan.

MWCC beranggotakan 10 perusahaan. Selain ExxonMobil, anggota saat ini mencakup: Anadarko, Apache, BHP Billiton, BP, Chevron, ConocoPhillips, Hess, Shell, dan Statoil. Untuk informasi lebih jauh tentang Marine Well Containment Company, silakan klik di sini.

Tutup