Program kesehatan

Kami percaya bahwa kesehatan dapat membuka peluang, prestasi, dan perkembangan.

Artikel

Program kesehatan

Sejak tahun 2008, program air bersih dan sanitasi berbasis partisipasi masyarakat telah dilaksanakan di Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Blora. Melalui program ini dibangun 29 menara air serta pipa air sepanjang 87.898 meter yang telah memberikan manfaat bagi lebih dari 35.000 anggota masyarakat dari 24 desa. Pipa air digunakan sebagai saluran untuk mendistribusikan air bersih langsung ke rumah-rumah.

Selain itu, kami turut mendukung program yang telah menyediakan kakus bagi lebih dari 3.300 keluarga di 16 desa, dan merekrut lebih dari 200 perempuan untuk memimpin kampanye edukasi yang memberikan pengajaran kepada masyarakat akan pentingnya praktik sanitasi dan kebersihan yang layak.

Konten terkait

Pedoman pengajuan kontribusi

ExxonMobil memiliki tradisi panjang dalam mendukung program pengembangan masyarakat. Kami berkomitmen untuk mendukung kebutuhan dan aspirasi masyarakat melalui dukungan pada program yang meningkatkan kualitas dan taraf hidup masyarakat.

Bekerja dengan komunitas Artikel

Program pengembangan ekonomi

ExxonMobil telah mengembangkan program pembiayaan mikro di Indonesia sebagai sarana membangun kewirausahaan, terutama bagi kaum perempuan, untuk mempelajari keterampilan baru, memperoleh pendapatan dan mengentaskan kemiskinan. Program ini didukung oleh dana pinjaman berputar sebesar $10 juta dengan tingkat pengembalian pinjaman sebesar 100 persen.

Bekerja dengan komunitas Artikel

Pengembangan tenaga kerja

Pekerja nasional yang bekerja di ExxonMobil Indonesia merupakan kunci bagi kesuksesan bisnis kami, yang juga sebagai cerminan dari kualitas para karyawan kami.

Bekerja dengan komunitas Artikel

Pengembangan pemasok

Pengembangan rantai pemasok yang kompetitif dan handal akan berkontribusi pada keseluruhan efisiensi proyek serta operasi kami.

Bekerja dengan komunitas Artikel