Pengembangan pemasok

Pengembangan rantai pemasok yang kompetitif dan handal akan berkontribusi pada keseluruhan efisiensi proyek serta operasi kami.

Artikel

Pengembangan pemasok

ExxonMobil Indonesia ikut berkontribusi terhadap pengembangan ekonomi lokal, terlihat melalui berbagai perluasan usaha dari beberapa perusahaan yang terlibat dalam kegiatan operasi kami. Banyak juga yang telah menerima manfaat dari pelatihan yang kami berikan dan memperoleh pengakuan atas kualitas kerja mereka. Salah satu dari tujuan pelatihan adalah untuk memberikan informasi kepada pelaku usaha lokal mengenai standar pengadaan proyek serta cara untuk terlibat dalam proses pengadaan barang dan jasa.

Kami bekerja sama, mendampingi para pemasok, membantu mereka meningkatkan standar, proses pengadaan, dan menjaga baku mutu yang ketat untuk membantu para pemasok agar dapat menangani proyek kami. Serta, agar pengalaman mereka bekerja untuk proyek kami, dapat digunakan sebagai pembelajaran untuk mengerjakan proyek lainnya di Indonesia secara lebih efisien.

Foto — Pengembangan pemasok indonesia

Konten terkait

Pedoman pengajuan kontribusi

ExxonMobil memiliki tradisi panjang dalam mendukung program pengembangan masyarakat. Kami berkomitmen untuk mendukung kebutuhan dan aspirasi masyarakat melalui dukungan pada program yang meningkatkan kualitas dan taraf hidup masyarakat.

Bekerja dengan komunitas Artikel

Program pendidikan

Kami percaya pendidikan merupakan tenaga penggerak kemajuan, pembangunan, dan pertumbuhan ekonomi. Sehingga, tujuan kami adalah membuka kesempatan seluas mungkin bagi para calon pemimpin masa depan.

Bekerja dengan komunitas Artikel

Program kesehatan

Kami percaya bahwa kesehatan dapat membuka peluang, prestasi, dan perkembangan.

Bekerja dengan komunitas Artikel

Program pengembangan ekonomi

ExxonMobil telah mengembangkan program pembiayaan mikro di Indonesia sebagai sarana membangun kewirausahaan, terutama bagi kaum perempuan, untuk mempelajari keterampilan baru, memperoleh pendapatan dan mengentaskan kemiskinan. Program ini didukung oleh dana pinjaman berputar sebesar $10 juta dengan tingkat pengembalian pinjaman sebesar 100 persen.

Bekerja dengan komunitas Artikel