Perusahaan

Siapa kami

ExxonMobil, salah satu perusahaan minyak dan gas terbesar yang diperdagangkan secara publik, menggunakan teknologi dan inovasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan energi dunia yang terus berkembang. Pada tahun 2018, ExxonMobil telah genap terlibat dalam pengembangan industri minyak dan gas di Indonesia selama 120 tahun.

Sejarah kami di Indonesia

Perusahaan afiliasi ExxonMobil beserta perusahaan pendahulunya telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 120 tahun. ExxonMobil memiliki sejarah panjang yang membanggakan dalam bekerja bersama masyarakat Indonesia. Selama lebih dari satu abad kami telah membantu menyediakan energi untuk Indonesia.

Pelajari selengkapnya

ExxonMobil di Indonesia

Keberhasilan ExxonMobil dalam menemukan dan mengembangkan sumber daya minyak dan gas bumi di Indonesia menjadi buki nyata komitmen dan kontribusi perusahaan pada sektor migas di Indonesia.

Pelajari selengkapnya

Wilayah operasi

Divisi bisnis

Sebagai pemimpin industri di hampir setiap aspek bisnis energi dan manufaktur bahan kimia, kami mengoperasikan fasilitas atau memasarkan produk di sejumlah besar negara di dunia dan mengeksplorasi minyak dan gas alam di enam benua.

Siapa kami Artikel

Blok cepu

Kontrak Kerja Sama (KKS) Cepu ditandatangani pada 17 September 2005, mencakup wilayah kontrak Cepu di Jawa Tengah dan Jawa Timur. ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Ampolex Cepu Pte Ltd., PT Pertamina EP Cepu dan empat Badan Usaha Milik Daerah: PT Sarana Patra Hulu Cepu (Jawa Tengah), PT Asri Dharma Sejahtera (Bojonegoro), PT Blora Patragas Hulu (Blora) dan PT Petrogas Jatim Utama Cendana (Jawa Timur) yang tergabung menjadi kontraktor di bawah KKS Cepu.

Siapa kami Artikel

Manajemen di ExxonMobil Indonesia

ExxonMobil memiliki sejarah panjang dalam kepemimpinan di industri petroleum dan petrokimia.

Pelajari selengkapnya