Solusi air berkelanjutan

Seperti semua produsen energi, ExxonMobil menggunakan air dalam operasinya dan didedikasikan untuk kebijakan dan praktik yang aman dan bertanggung jawab terhadap lingkungan.

PERSEDIAAN AIR GLOBAL

Persimpangan antara air dan energi - sekarang dan di masa depan

Jika diambil secara total, volume air tawar di bumi sudah cukup untuk mendukung populasi dunia. Tetapi menurut Perserikatan Bangsa-Bangsa, meskipun "tidak ada kelangkaan air global seperti itu, semakin banyak daerah yang kekurangan air secara kronis."1 Mengapa ini terjadi?

Secara global, industri minyak dan gas menggunakan air yang jauh lebih sedikit daripada pertanian atau pembangkit listrik, meskipun dapat menjadi pengguna air yang signifikan di tingkat lokal. Terlepas dari kuantitasnya, industri minyak dan gas memiliki peran penting dalam melindungi kualitas air di wilayah operasinya.

250 galon air

diperlukan per orang per hari untuk menghasilkan listrik yang digunakan di rumah AS - lebih dari dua kali jumlah air yang dikonsumsi orang setiap hari

Mengatasi tumpahan dengan dispersan memungkinkan mikroba memecah minyak mentah secara alami

Semua lingkungan laut mengandung mikroba alami yang memakan dan memecah minyak mentah. Ini berarti minyak mentah sebagian besar dapat terurai secara hayati.
Pelajari selengkapnya