Solusi air berkelanjutan: pertimbangan kebijakan publik

Artikel

Solusi air berkelanjutan: pertimbangan kebijakan publik

Bagi jutaan orang di seluruh dunia, akses ke air, energi, makanan, dan tempat tinggal dapat menjadi langkah penting untuk meningkatkan standar hidup mereka dan membuat kehidupan yang lebih baik bagi keluarga mereka. Pada saat yang sama, pertumbuhan populasi dan peningkatan standar hidup memberikan tekanan pada sumber daya air lokal atau ekosistem terkait. Bagaimana masyarakat mengelola dampak ini untuk kemaslahatan generasi masa depan? Kami membutuhkan solusi air berkelanjutan yang dikembangkan melalui integrasi ilmu pengetahuan dan praktik operasi, perencanaan yang matang dengan pertimbangan kondisi air setempat, dan pendekatan kebijakan yang seimbang.

Sama seperti pada banyak masalah yang rumit, memutuskan di mana mendedikasikan upaya dan sumber daya yang terbatas dapat menghadirkan tantangan. ExxonMobil mengadvokasi empat jalur luas, berpotensi bernilai tinggi menuju pencapaian kemajuan yang berarti:

  • Meningkatkan data - Pengukuran dan data skala DAS yang lebih banyak dan lebih baik dapat menginformasikan perencanaan jangka panjang dan menciptakan solusi lokal yang berkelanjutan.
  • Menangkap manfaat dari saling ketergantungan - Konsumsi energi dan penggunaan air sering dikaitkan dan berinvestasi dalam efisiensi energi atau perbaikan dalam penggunaan air dapat membawa banyak manfaat dan menghemat kedua sumber daya yang berharga.
  • Mempertahankan hasil melalui pendekatan terpadu - Karena hubungan antara makanan, energi dan air, pembuat kebijakan harus mengambil pendekatan komprehensif yang mengakui dan mengatasi pertukaran yang menantang.
  • Terlibat dalam dialog dan kolaborasi - Karena masalah air memengaruhi berbagai pemangku kepentingan, solusi berkelanjutan harus memasukkan berbagai perspektif tentang kebutuhan air jangka pendek dan jangka panjang masyarakat lokal dan ekosistem.

Industri minyak dan gas akan terus memainkan peran yang berharga dalam mengembangkan solusi air berkelanjutan. ExxonMobil berkomitmen untuk bekerja menuju solusi ini karena kami bertanggung jawab memberikan energi dan produk petrokimia yang dibutuhkan dunia.

Konten terkait

Peran ExxonMobil dalam mengatasi tantangan air

Kami menyadari pentingnya air dan tanggung jawab kami terhadap masyarakat lokal dan lingkungan. Karena itu, kami memfokuskan upaya kami untuk mencegah dampak buruk terhadap sumber daya air dan dengan bijaksana mengelola air yang kami gunakan.

Air Artikel

Memahami hubungan antara energi dan air

Secara global, pertanian adalah pengguna air tawar terbesar, terhitung 70 persen dari semua pengambilan. Meskipun industri minyak dan gas menggunakan air yang jauh lebih sedikit (penggunaan industri mewakili kurang dari 5 persen dari total penarikan), namun memainkan peran penting untuk melindungi kualitas air di area operasi.

Air Artikel

Solusi air berkelanjutan

Seperti semua produsen energi, ExxonMobil menggunakan air dalam operasinya dan didedikasikan untuk kebijakan dan praktik yang aman dan bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Air Topik