Menghindari 6 juta metrik ton emisi gas rumah kaca per tahun melalui kogenerasi

ExxonMobil sedang mengembangkan cara-cara inovatif untuk menghasilkan daya lebih efisien dan dengan dampak lingkungan yang lebih sedikit dibandingkan dengan membeli listrik dari utilitas lokal.

Artikel

Menghindari 6 juta metrik ton emisi gas rumah kaca per tahun melalui kogenerasi

Teknologi kogenerasi menangkap panas yang dihasilkan dari produksi listrik untuk digunakan dalam operasi produksi, pemurnian dan pengolahan bahan kimia. Karena efisiensi energi yang melekat, penggunaan kogenerasi menyebabkan berkurangnya emisi gas rumah kaca. Fasilitas kogenerasi kami memungkinkan penghindaran emisi gas rumah kaca sekitar 6 juta metrik ton per tahun.

Kami memiliki kepentingan dalam kapasitas kogenerasi sekitar 5.400 megawatt di lebih dari 100 instalasi di seluruh dunia. Kapasitas ini setara dengan energi tahunan yang dibutuhkan untuk memberi daya 2,5 juta rumah di A.S. Selama dekade terakhir, kami telah menambah kapasitas kogenerasi lebih dari 1.000 megawatt dan terus meningkatkan peluang investasi tambahan.

Salah satu contoh, ExxonMobil memulai pembangunan fasilitas kogenerasi 84-megawatt baru di situs Jurong, kilang kami di Singapura. Ketika fasilitas ini selesai pada tahun 2017, ExxonMobil akan memiliki kapasitas kogenerasi lebih dari 440 megawatt di Singapura, memungkinkan kompleks pemurnian dan petrokimia terintegrasi kami memenuhi semua kebutuhan dayanya.

Konten terkait

Efisiensi Energi

ExxonMobil terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dan merampingkan proses kami guna meningkatkan efisiensi energi dan mengurangi dampak lingkungan.

Energi dan Lingkungan Topik

Gagasan lingkungan

Energi yang andal dan terjangkau sangat penting bagi kemajuan manusia. Pada saat yang sama – seperti semua proses industri – proses pengembangan energi turut mengandung risiko. ExxonMobil mempertimbangkan resiko di setiap tahap pengembangan dan kami terus berupaya mengurangi dampak terhadap lingkungan. Standar yang ketat dan praktik-praktik yang mempertimbangkan kebutuhan masyarakat di tempat kami beroperasi adalah hal yang memandu upaya kami.

Energi dan Lingkungan Topik

Perubahan iklim

Untuk mengelola emisi gas rumah kaca dan memenuhi permintaan energi yang makin meningkat, dibutuhkan solusi terpadu.

Energi dan Lingkungan Topik