Rekahan Hidraulik

Rekahan hidraulik memungkinkan perusahaan seperti ExxonMobil mengakses sumber daya minyak dan gas alam yang nonkonvensional yang terletak di formasi serpih dan batuan padat.

UJI WAKTU

Teknologi yang telah terbukti dengan manfaat ekonomi yang tersebar luas

Revolusi baru-baru ini dalam produksi energi, yang disebabkan oleh pertumbuhan gas dan minyak nonkonvensional di Amerika Serikat, telah menghasilkan manfaat ekonomi yang meluas serta pengurangan gas rumah kaca yang signifikan.

Rekahan hidraulik adalah salah satu dari beberapa langkah dalam proses pengembangan sumber daya nonkonvensional. Pada tingkat paling dasar, sumber daya "konvensional" akan mengalir sendiri ke sumur bor, sedangkan sumber daya "nonkonvensional" tidak akan mengalir sendiri. Dalam konteks ini, "nonkonvensional" mengacu pada minyak dan gas yang terkandung dalam lapisan batuan keras. Rekahan hidraulik adalah proses di mana batu dipecah, memungkinkan minyak dan gas yang terperangkap di dalamnya mengalir ke sumur. Meskipun teknologi baru telah membuat penggunaan rekahan hidraulik semakin lazim, itu bukan praktik baru. Rekahan hidraulik telah digunakan di lebih dari 1 juta sumur di seluruh dunia selama enam dekade terakhir.

Inovasi terbaru dalam fracking telah memungkinkan produsen minyak dan gas alam membuka pasokan energi baru yang sangat besar dari sumber batuan 'ketat' seperti serpih. Kelimpahan energi ini telah membuka pekerjaan baru, harga lebih rendah untuk konsumen dan kebangkitan manufaktur.
Suzanne McCarron

Wakil Presiden, Urusan Publik dan Pemerintah di ExxonMobil

Gas alam bersaing di setiap sektor

Dunia – persen total permintaan energi
Teknologi seperti pengeboran horizontal dan rekahan hidraulik secara dramatis telah mengubah lanskap pasokan gas alam.
Laporan Keberlanjutan

Manajemen Air

ExxonMobil berupaya untuk terus meningkatkan pengembangan dan implementasi strategi pengelolaan air. Jika kondisinya benar, daur ulang air dapat mengurangi biaya operasi rekahan hidraulik dan dapat melestarikan sumber daya air untuk masyarakat dan lingkungan sekitar.
Pelajari selengkapnya

Semua artikel tentang rekahan hidraulik

Bagaimana rekahan hidrolik telah digunakan dengan aman dan andal selama lebih dari 60 tahun Bagaimana rekahan hidraulik telah digunakan dengan aman dan andal selama lebih dari 60 tahun

Rekahan Hidrolik Artikel

Rekahan hidraulik: melindungi masyarakat dan lingkungan Di seluruh siklus hidup minyak dan gas alam nonkonvensional, dari eksplorasi hingga dekomisioning, perhatian diberikan untuk meminimalkan gangguan terhadap masyarakat dan melindungi lingkungan.

Rekahan Hidrolik Artikel