Sistem Manajemen Integritas Operasi: Pesan Chairman

ExxonMobil tetap teguh dalam komitmennya untuk unggul dalam kinerja Keselamatan, Keamanan, Kesehatan dan Lingkungan (Safety, Security, Health and Environmental - SSH&E), yang secara kolektif disebut sebagai Integritas Operasi.

Artikel

Sistem Manajemen Integritas Operasi: Pesan Chairman

Banyak dari operasi dan produk kami menghadirkan potensi risiko bagi manusia dan lingkungan. Mengenali risiko-risiko ini melekat dalam bisnis kami, dan kami percaya cara terbaik untuk memenuhi komitmen kami adalah melalui tenaga kerja yang cakap, berkomitmen, dan praktik yang dirancang untuk memungkinkan operasi yang selamat, aman, dan bertanggung jawab terhadap lingkungan. Kami mencapai hal ini melalui kebijakan dan praktik yang jelas, dan dengan sistem manajemen yang diterapkan dengan ketat yang dirancang untuk memberikan hasil.

Sistem Manajemen Integritas Operasi (Operations Integrity Management System - OIMS) adalah landasan komitmen kami untuk mengelola risiko SSH&E dan mencapai keunggulan dalam kinerja.

Sejak awal OIMS, kinerja SSH&E kami telah meningkat secara substansial. Tingkat kejadian hilang-waktu yang terdepan dalam industri telah berkurang secara signifikan. Risiko terhadap lingkungan telah berkurang, dengan penurunan tumpahan laut yang luar biasa dan penurunan emisi yang berkelanjutan. Kami telah dikutip oleh Lloyd's Register Quality Assurance karena "menjadi salah satu pemimpin dalam hal pertimbangan manajemen lingkungan yang telah diintegrasikan ke dalam praktik bisnis kami saat ini." Semua organisasi yang beroperasi diharuskan untuk memelihara sistem dan praktik yang diperlukan untuk memenuhi Harapan yang dijelaskan dalam Kerangka Kerja OIMS.

Risiko terhadap lingkungan telah berkurang, dengan penurunan tumpahan laut yang luar biasa dan penurunan emisi yang berkelanjutan.

Untuk mendorong peningkatan berkelanjutan, Kerangka ini diperbarui secara berkala. Revisi ini memperkuat Kerangka Harapan sehubungan dengan kepemimpinan, keselamatan proses, kinerja lingkungan, dan penilaian efektivitas OIMS dan dimaksudkan untuk:

memperkuat keyakinan kami bahwa semua insiden keselamatan, kesehatan, dan lingkungan dapat dicegah; dan untuk

mempromosikan dan memelihara lingkungan kerja tempat kami masing-masing menerima tanggung jawab pribadi atas keselamatan diri sendiri dan rekan kerja kami, dan setiap orang secara aktif mengambil bagian dalam memastikan keselamatan, keamanan dan kesejahteraan orang lain

Kami percaya langkah-langkah ini akan membantu membawa ExxonMobil lebih dekat ke visi kami yakni tempat kerja di mana "Tidak Ada yang Terluka," di mana "Keamanan adalah Urusan Semua Orang," dan di mana kinerja lingkungan memenuhi harapan kami untuk "Melindungi Hari Esok. Hari ini."

Darren W. Woods Chairman & Chief Executive Officer

Konten terkait

Mempraktikkan OIMS

Untuk memastikan setiap aspek kerangka keselamatan, keamanan, kesehatan, dan lingkungan kita — Sistem Manajemen Integritas Operasi (OIMS) — dijalankan, semua area bisnis kita diharuskan untuk membuat proses yang terdokumentasi dengan ketat.

Manajemen risiko Artikel

Mengatasi tumpahan dengan dispersan memungkinkan mikroba memecah minyak mentah secara alami

Semua lingkungan laut mengandung mikroba alami yang memakan dan memecah minyak mentah. Ini berarti minyak mentah sebagian besar dapat terurai secara hayati.

Manajemen risiko Artikel

Sistem Manajemen Integritas Operasi

Kami berkomitmen untuk menjalankan bisnis dengan cara yang sesuai dengan kebutuhan lingkungan dan ekonomi masyarakat tempat kami beroperasi, dan yang melindungi keselamatan, keamanan, dan kesehatan karyawan kami, mereka yang terlibat dengan operasi kami, pelanggan kami dan masyarakat.

Manajemen risiko Artikel