Plastik mutakhir membuka jalan bagi keberlanjutan dan efisiensi bahan bakar

Di seluruh dunia industri otomotif sedang menghadapi banyak tantangan, tidak terkecuali keinginan untuk menghasilkan kendaraan yang lebih berkelanjutan sekaligus meningkatkan efisiensi bahan bakar, keselamatan, kinerja kendaraan dan kenyamanan pengemudi.

Artikel

Plastik mutakhir membuka jalan bagi keberlanjutan dan efisiensi bahan bakar

Produsen mobil juga mencari cara untuk memenuhi peraturan pemerintah saat ini, yang mengharuskan mobil dan truk ringan mencapai angka 54,5 mil per galon (MPG) pada tahun 2025. Untuk memenuhi standar saat ini, pembuat mobil telah beralih menggunakan beberapa komponen plastik, yang juga tahan lama seperti bahan lainnya tetapi jauh lebih ringan.

ExxonMobil mendukung respons industri otomotif terhadap perubahan tren pasar dengan menyediakan berbagai produk canggih yang dapat membantu mengurangi berat dan meningkatkan efisiensi bahan bakar. Polimer berbasis minyak bumi kami sudah digunakan dalam sistem pengereman kendaraan, bumper, panel, weatherseals, pelumas otomotif, aditif bahan bakar dan bahkan kotak baterai. Kami juga menggunakan teknologi ban untuk membantu mempertahankan tekanan ban yang optimal. Solusi inovatif ini tidak hanya meningkatkan mil per galon tetapi juga mengurangi emisi gas rumah kaca (GRK) dan meningkatkan keberlanjutan.

ExxonMobil Chemical: Memajukan Otomotif

Untuk memenuhi peraturan, mobil diharapkan mengandung rata-rata 350 kg, atau 770 pon, plastik menjelang tahun 2020, meningkat 75 persen dari jumlah yang digunakan saat ini (200 kg atau 440 pon). Pada mobil saat ini, plastik mewakili hampir 50 persen dari volume kendaraan tetapi hanya menyumbang 10 persen dari total berat. ExxonMobil terus mengembangkan plastik canggih untuk memenuhi standar industri otomotif dan harapan konsumen sambil memitigasi dampak lingkungan melalui pengurangan emisi.

Pelajari selengkapnya tentang produk plastik kami:

Konten terkait

Teknologi kendaraan dan bahan bakar yang baru muncul

Kami secara aktif mendukung prakarsa untuk mengurangi emisi konsumen dari penggunaan produk kami di sektor transportasi. Ini termasuk upaya penelitian dengan universitas mitra dan perusahaan lain untuk menangani bahan bakar dan kendaraan sebagai satu sistem untuk meningkatkan efisiensi.

Penelitian dan inovasi Topik

Siapa kami

ExxonMobil, salah satu perusahaan minyak dan gas terbesar yang diperdagangkan secara publik, menggunakan teknologi dan inovasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan energi dunia yang terus berkembang. Pada tahun 2018, ExxonMobil telah genap terlibat dalam pengembangan industri minyak dan gas di Indonesia selama 120 tahun.

Perusahaan Topik

Hubungi kami

Ada pertanyaan? Bicarakan dengan petugas kami. Temukan informasi kontak untuk produk dan penjualan, layanan pelanggan, media, produksi global, dan lain-lain.

Hubungi kami Artikel