Berita

Ruang berita

Informasi utama dari ExxonMobil seperti siaran pers dan publikasi perusahaan.

Rilis berita terbaru

Penghargaan atas kinerja dan komitmen dalam meningkatkan penggunaan produk dalam negeri JAKARTA — di Forum Gas Nasional 2017, ExxonMobil Cepu Limited merupakan salah satu dari 6 KKKS yang menerima Piagam Penghargaan Cinta Karya Nusantara dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral dengan peringkat “Perak” (dianggap baik).  Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dari pemerintah kepada perusahaan minyak dan gas bumi (operator dan kontraktor) atas kinerja dan komitmen dalam meningkatkan penggunaan produk dalam negeri.
ExxonMobil Menyelesaikan Pembelian Produsen dan Pemasok Pelumas Motor Terkemuka di Indonesia PT Federal Karyatama IRVING, Texas — ExxonMobil telah menyelesaikan pembelian PT Federal Karyatama (FKT), salah satu produsen dan pemasok pelumas motor terbesar di Indonesia, dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. dan afiliasinya. Pertama kali diumumkan di April lalu, akuisisi ini termasuk merek dagang Federal Oil dan pabrik pengolahan pelumas berkapasitas 700.000 barel per tahun di Cilegon, Indonesia.
ExxonMobil Berencana Membeli Produsen dan Pemasok Pelumas Motor Terkemuka di Indonesia  IRVING, TEXAS — ExxonMobil hari ini menyepakati pembelian PT Federal Karyatama (FKT), salah satu produsen dan pemasok pelumas motor terbesar di Indonesia, guna berekspansi di pasar internasional yang penting ini.
Penghargaan Peningkatan Kompetensi Tenaga Kerja Dari Gubernur Jawa Timur BOJONEGORO — ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menerima Penghargaan Gubernur Jawa Timur 2017 - Peningkatan Kompetensi Tenaga Kerja melalui program CSR. Wakil Gubernur Jawa Timur menyerahkan penghargaan atas kontribusi EMCL dalam meningkatkan keterampilan masyarakat sekitar yang mempersiapkan mereka untuk mandiri berwirausaha melalui berbagai program kemasyarakatan.
Lomba Photo Banyu Urip BOJONEGORO — ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama dengan Jaringan Informasi Masyarakat (JIM) Bojonegoro dan Karang Taruna Kecamatan Gayam mengadakan Lokakarya dan Kompetisi Fotografi Banyu Urip 2017. Dengan tema “Membangun Kemandirian Masyarakat”, kegiatan ini bertujuan untuk mendorong masyarakat desa sekitar dalam meningkatkan keahlian dibidang fotografi sebagai cara untuk mengangkat produk unggulan maupun potensi pariwisata desa.